Service Center TV Sony

Lokasi Service Center TV Sony Bravia di Seluruh Indonesia

Posted on

Finoo.id – Lokasi Service Center TV Sony Bravia di Seluruh Indonesia. Pada setiap pembelian peralatan elektronik, terutama televisi, tentunya ada masa garansi yang menyertainya. Garansi ini bertujuan untuk melindungi produk dari kemungkinan kerusakan dan memberikan layanan purna jual yang memadai.

Sony Indonesia sangat memperhatikan hal ini, oleh karena itu mereka menawarkan perlindungan serupa untuk seluruh tipe produk smart TV maupun unit LED biasa. Masa garansi yang diberikan biasanya berlangsung selama 1 tahun, dengan layanan service dan penggantian suku cadang gratis.

Dalam hal kualitas, TV Sony terbilang sangat berkualitas dan memiliki daya tahan yang tinggi, meskipun digunakan secara terus-menerus. Namun, bagaimana awet atau tidaknya produk ini sangat bergantung pada kebiasaan pemilik dalam mengoperasikan produk tersebut.

Namun, bagi beberapa konsumen, mencari lokasi service center TV Sony Bravia yang terdekat bisa menjadi hal yang cukup sulit. Oleh karena itu, kami dengan senang hati memberikan daftar nomor telepon beserta alamat kantor perwakilan resmi untuk membantu mereka dalam menyelesaikan masalah mereka.

Apa Itu Sony Service Center?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Sony Service Center merupakan pusat layanan resmi yang didirikan oleh PT Sony Indonesia. Sebagai pusat layanan resmi, Sony Service Center menyediakan beragam pilihan layanan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen. Salah satu contohnya adalah program penggaransian produk, termasuk di antaranya adalah kamera, handphone, TV, dan lain sebagainya.

Service Center TV Sony

Sony telah menyediakan “call center” dan “service center” yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. Tujuan dari ini adalah untuk membantu konsumen dalam menyelesaikan berbagai permasalahan terkait perbaikan unit atau klaim garansi produk. Dengan adanya fasilitas ini, konsumen dapat dengan mudah menghubungi dan berkonsultasi dengan pihak Sony untuk mendapatkan solusi terbaik bagi permasalahan yang dihadapi.

1. Call Center TV Sony Bravia

Call Center adalah infrastruktur terpusat yang dimiliki oleh suatu perusahaan. Tujuannya adalah untuk menerima dan mengirimkan sejumlah besar permintaan melalui telepon. Di banyak perusahaan, call center digunakan sebagai sarana interaksi dengan pelanggan atau konsumen.

Baca Juga :   Cara Memperbaiki TV Sharp Tidak Ada Suara dan Gambar

Dalam hal ini, para pelanggan atau konsumen dapat memanfaatkan call center untuk menghubungi pihak produsen atau perusahaan dan memperoleh jawaban dari pertanyaan mereka dengan cepat. Berikut ini adalah nomor Call Center dari Sony Bravia:

NOMOR CALL CENTER TV SONY BRAVIA : (021) 500323

2. Alamat Service Center TV Sony Bravia Di Berbagai Kota

Sebagai produsen perangkat elektronik terkemuka di Indonesia, Sony menyediakan layanan service center yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Konsumen atau pelanggan dapat mengunjungi service center ini jika terjadi masalah pada produk Sony atau hanya ingin mencari informasi mengenai produk-produk Sony.

Service center Sony menerima segala produk keluaran dari Sony, seperti TV Sony Bravia, Home Audio Video, Smartphone, dan masih banyak lagi. Berikut adalah alamat-alamat service center Sony di Indonesia yang dapat dikunjungi oleh konsumen:

Bali :
* Jl. Teuku Umar No.219B, Denpasar | T : (0361) 247.090

Balikpapan :
* Balcony City, Kantor KT No.6, Jl. Jend. Sudirman (Pasar Baru) | T : (0542) 758.2600
* Jl. Jend. Ahmad Yani No.122 | T : (0542) 418.607

Bandung :
* Jl. Gatot Soebroto No.153A | T : (022) 730.8289
* Jl. Soekarno Hatta No.117 | T : (022) 603.5540

Banjarmasin :
* Jl. S.Parman No.97C | T : (0511) 733.4848

Banten :
* Ruko Pondok Cilegon Indah Blok A11 No.4, Cilegon | T : (0254) 393.228

Banyuwangi :
* Jl. Adisucipto No.91 | T : (0333) 773.3277

Bekasi :
* Kalimalang Commercial Center Blok A5 No.8, Jl. Ahmad Yani | T : (021) 885.3992

Bogor :
* Jl.Siliwangi No.117 | T : (0251) 378.045

Cimahi :
* Jl. Citeureup No.110 | T : (022) 663.1151

Cirebon :
* Jl. Lemah Wungkuk No.105 | T : (0231) 206.241

Depok :
* Jl. Margonda Raya No.1 | T : (021) 7721.4733

Gresik :
* Ruko A4-150-152, Jl. RA. Kartini, Sidomoro – Kebomas | T : (031) 7702.8282

Jakarta Barat :
* Komplek Pertokoan Harco Mangga Dua Blok N No.29 | T : (021) 612.0202
* Komplek Ruko Daan Mogot Baru, Jl. Tampak Siring Blok LB/5 No.33 Kalideres | T : (021) 3309.9028
* Ruko Pelangi, Jl. Taman Palem Lestari Blok F No.27 | T : (021) 5595.7939

Jakarta Pusat :
* Jl. Wahid Hasyim No.12A | T : (021) 3193.6779
* Mangga Dua Mall 5th Floor B.82 | T : (021) 612.7221

Jakarta Selatan :
* Gedung Wisma Kodel, Jl. HR. Rasuna Said Kav. B4 Lt.1 | T : (021) 522.1528
* ITC Mall STC Senayan LG Floor No.126, Jl. Asia Afrika | T : (021) 3704.2217
* Komplek Ruko Yado No. BL A/1A, Jl. Gandaria Utara | T : (021) 739.7836
* E-mall Ratu Plaza Computer Center Lt. 1 No.6C, Jl.Jend. Sudirman No.9 | T : (021) 3704.2217

Baca Juga :   Cara Menghubungkan Perangkat HP ke Televisi Paling Mudah

Jakarta Timur :
* Ruko Citra Gran Blok R3/15 Jl. Alternatif Cibubur – Cileungsi | T : (021) 8430.0014

Jakarta Utara :
* Ruko MOI Franchwalk Blok F No.22, Jl. Boulevard Barat Kelapa Gading | T : (021) 4587.0995

Jambi :
* Jl. Samratulangi No.79 | T : (0741) 245.58

Jember :
* Jl. Gajah Mada No.269B | T : (0331) 484.909

Karawang :
* Jl. Raya Klari No.01 | T : (0267) 437.685

Kediri :
* Jl. Let Jend. Haryono No.40 | T : (0354) 672.251

Kudus :
* Jl. Menur No.8 | T : (0291) 431.027

Lombok :
* Jl. Koperasi No.53, Ampenan | T : (0370) 631.693

Makassar :
* Jl. Gunung Bawakaraeng No.11C | T : (0411) 509.0188

Malang :
* Jl. Kawi No.16 | T : (0341) 363.479
* Jl. Sarangan No.1H | T : (0341) 491.442

Medan :
* Jl. Asia No.262E | T : (061) 732.1235

Pekalongan :
* Jl. HOS. Cokroaminoto No.81 | T : (0285) 424.603

Purwokerto :
* Jl. Gerilya (Ruko Karang Pucung) No.2 | T : (0281) 766.2001

Samarinda :
* Jl. P. Hidayatullah No.77B | T : –

Semarang :
* Jl. Citarum Raya No.56 | T : (024) 356.1653

Solo :
* Jl. Brigjen Sudiarto Ruko Grogol No.16 | T : (0271) 622.379

Surabaya :
* Jl. Gubeng Stasiun Ruko No.5C | T : (031) 535.0328
* Jl. Akhmad Jais No.58-60 | T : (031) 534.2276
* Jl. Raya Kupang Jaya No.1C | T : (031) 732.1235

Tangerang :
* Ruko Pasar 8 Blok RG-10 Alam Sutera | T : (021) 2900.5150
* Kompl. Mahkota Mas (Diamond) Blok J No.58, Jl. MH.Thamrin, Cikokol – Tangerang | T: (021) 5575.4423
* Ruko Ciputat Center No.75A&75B, Jl. Ir.H. Juanda Raya, Gintung – Ciputat | T : (021) 749.1640

Tasikmalaya :
* Jl. Nagarawangi No.52 | T : (0265) 310.567

Tegal :
* Jl.Teuku Umar No.184 | T : (0283) 358.508

Yogyakarta :
* Jl. Magelang No.48 | T : (0274) 382.423
* Jl. LetJend. Suprapto No.108 | T : (0274) 512.824

Klaim Garansi TV Sony

Tidak sedikit orang yang mengalami masalah pada TV Sony, baik itu malfungsi atau kerusakan komponen. Namun, selama masa garansi, produsen memberikan perlindungan berupa service dan penggantian suku cadang yang diperlukan.

Berikut adalah cara untuk mengajukan klaim garansi TV Sony agar lancar:

1. Kumpulkan Berkas

Agar proses pengajuan klaim garansi TV Sony berjalan lancar, kamu perlu menyiapkan berkas-berkas penting terlebih dahulu. Petugas resmi yang ditunjuk oleh produsen akan membutuhkan data-data ini sebagai bahan registrasi awal.

Berikut beberapa berkas yang harus kamu siapkan:

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Struk pembelian awal TV Sony dari toko
  • Kartu Garansi
  • Nomor kontak yang dapat dihubungi
Baca Juga :   Cara Mengaktifkan WiFi Di TV LG Paling Mudah

Pastikan untuk menyiapkan semua berkas tersebut dengan lengkap agar proses pengajuan klaim garansi berjalan dengan baik dan tidak mengalami kendala.

2. Cek Masa Garansi

Pastikan juga bahwa masa garansi TV Sony kamu masih berlaku dengan memeriksa tanggal pembelian produk. Jika sudah melewati 1 tahun, secara otomatis pengajuan klaim garansi akan ditolak dan biaya perbaikan menjadi beban konsumen.

Selain itu, pastikan untuk membaca buku manual guna memastikan syarat dan ketentuan yang berlaku secara spesifik. Hal ini penting untuk memastikan bahwa kasus kerusakan yang kamu alami tidak melanggar aturan produsen. Dengan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu dapat mengajukan klaim garansi TV Sony dengan lebih efektif dan memperkecil risiko ditolak.

3. Ajukan Klaim

Jika semua berkas yang diperlukan telah lengkap, segera ajukan klaim garansi ke pihak produsen dengan cara mendatangi kantor perwakilan terdekat atau menghubungi call center yang tersedia. Namun, pastikan untuk menggunakan program TV Sony dengan benar agar unit selalu awet dan terhindar dari kerusakan.

Baca Juga :

Penutup

Dalam kesimpulan, Service Center TV Sony adalah tempat yang tepat untuk memperbaiki TV Sony Anda yang mengalami masalah. Dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan menggunakan peralatan terbaik, Anda dapat yakin bahwa TV Anda akan diperbaiki dengan baik dan kembali berfungsi seperti semula.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan layanan yang ramah dan profesional dari staf Service Center Sony yang siap membantu Anda dengan segala kebutuhan perbaikan TV Anda. Jangan ragu untuk membawa TV Sony Anda ke Service Center terdekat jika mengalami masalah, karena di sana Anda akan mendapatkan solusi terbaik untuk masalah TV Anda.

Demikianlah artikel finoo.id tentang Lokasi Service Center TV Sony Bravia di Seluruh Indonesia. Semoga artikel kami bermanfaat, Terimakasih telah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *